Bos Chelsea Tuchel: Saya sangat senang seseorang seperti Azpilicueta menjadi kapten klub ini

Bos Chelsea Thomas Tuchel memberikan penghormatan kepada kapten Cesar Azpilicueta.
Azpi menjadi kapten the Blues untuk ke-200 kalinya di Liga Inggris saat bermain imbang 1-1 dengan Manchester United di Old Trafford, Kamis, dengan bek tersebut melakukan aksinya dengan sepenuh hati di sisi kanan.

“Azpi adalah contoh bagi semua orang di klub sepak bola dan dia memiliki pengaruh yang sangat besar di sini,” jelas Tuchel.

“Seorang pemilik atau CEO klub lama pernah mengatakan kepada saya bahwa Anda harus mengambil mentalitas pemain terbaik dan kapten Anda. Tim ini telah memiliki mentalitas Azpi selama bertahun-tahun sekarang.

“Saya sangat senang bahwa orang yang rendah hati, baik, ramah yang bukan pemain paling berbakat di dunia – dan maksud saya dengan hormat – dapat memimpin klub seperti Chelsea meraih semua gelar yang mungkin bisa Anda menangkan.

“Ini adalah cerita yang sempurna dan sangat bagus untuk menyaksikannya terungkap. Azpi adalah orang ini, benar-benar, karena dia baik, dia rendah hati, dia ramah. Dia adalah orang yang berorientasi pada keluarga dan dia sangat, sangat pekerja keras. .

“Dia memiliki mentalitas pejuang sejati untuk rekan satu timnya dan untuk lencana, tetapi juga pembawa air yang selalu siap membantu siapa pun.

“Ini sangat besar untuk tim dan dia memiliki pengaruh sebagai kapten tim ini sekarang selama bertahun-tahun dan tidak ada kata-kata untuk apa yang diberikan Azpi kepada kami. Dia sangat luar biasa.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.